Breaking News

Paket Pernikahan Semarang 2020 Hanya 10 Juta Sudah Komplit

Paket Pernikahan Semarang 2020 Hanya 10 Juta Sudah Komplit - Paket Pernikahan Semarang - Mengingat Daniico Wedding Planner berkantor pusat di Semarang, tentunya banyak penawaran khusus bagi warga Semarang dan Sekitarnya untuk lekas melaksanakan Acara Pernikahan. Salah satunya berupa Paket Pernikahan Murah 10 jutaan sudah lengkap dengan Dekorasi mewah. Bahkan dibalik semua itu, soal desain bisa disesuaikan dengan selera anda.

Menyinggung soal Desain sesuai selera, harga 10 juta yang kami tawarkan itu masih fleksibel, jadi apabila ternyata Anda ingin meminimalisir biaya dengan cara menggunakan bahan yang lebih hemat (Contoh : Sterofoam) pasti pihak kami akan memberikan Potongan Harga. Begitu juga sebaliknya, dari Harga dasar Paket Pernikahan Semarang ini juga bisa lebih mahal apabila Anda menginginkan property yang lebih eksklusif.

  • Dekorasi Pelaminan 4-6 meter 
  • 2 Kotak Sumbangan
  • Dekorasi Pintu Masuk
  • Janur Umbul-umbul / Penjor
Rias Pengantin
1X Make Up, Busana, Hairdo Pengantin
Dokumentasi
  • 1 Fotografer
  • Foto 1 Roll 4R + Album
  • Free File Copy
Peralatan Dan Perlengkapan
  • Panggung 5 Meter
  • 1 Tenda Cantik
  • 2 Tenda Plafon

PAKET PERNIKAHAN SEMARANG TERBARU UNTUK RUMAH
WA : 08112662505

Paket Pernikahan Semarang 2020 Hanya 10 Juta

Setelah mengetahui seisi Paket Pernikahan Semarang diatas pastinya Anda semakin tahu apa saja yang kami hadirkan nantinya, soal kualitas jelas istimewa, berikut adalah contoh gambar pada saat melangsungkan proses Dekorasi:

Paket Pernikahan Dan Dekorasi Semarang 2020

Paket Pernikahan Dan Dekorasi Semarang 2020

Paket Pernikahan Dan Dekorasi Semarang 2020

Tak perlu khawatir, Daftar Harga tersebut masih fleksibel, karena selanjutnya akan diproses lebih lanjut oleh Mas Malindo sebagai Pimpinan sekaligus yang menyediakan Perias Wajah dan Tata Busananya. Sebagai contoh, dalam satu Paket Pernikahan Semarang sudah tersedia Video Shooting selama 1 Hari Acara, berupa shooting Ijab dan resepsi Pernikahan. Apabila Anda tidak menginginkannya maka Pimpinan kami juga akan memberikan potongan Harga, namun demi mengabadikan Momen Spesial tersebut lebih baik mengikuti paket yang ada secara utuh.

Karena bila mengikuti paket pasti Acara Pernikahan akan menjadi serasi, baik dari awal tamu memasuki Pintu Masuk, menuju Buku Tamu, bertemu dengan pengantin melewati Karpet Merah, duduk dan bersantai sembari menikmati dekorasi yang indah disekitarnya. Tentu semua itu akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu undangan. Berikut ini salah satu contoh Dekorasi Pintu masuk :

Paket Pernikahan Dan Dekorasi Pintu Masuk Semarang 2020

Soal Rias Pengantin dari Daniico Wedding Planner sungguh terjamin kualitasnya, kesempatan ini bisa anda dapatkan dalam satu Paket Pernikahan Semarang tersebut, berikut adalah contoh gambarnya :

Paket Pernikahan Semarang Daniico Wedding Planner

Paket Pernikahan Semarang Daniico Wedding Planner

Paket Pernikahan Semarang Daniico Wedding Planner

Paket Pernikahan Semarang Daniico Wedding Planner

Paket yang kami hadirkan tidak hanya berlaku di Semarang saja, melainkan juga untuk Kabupaten lainnya seperti Kendal, Pekalongan, Kudus, Demak, Jepara, dan sekitarnya bahkan seluruh Jawa Semua kami jangkau (syarat dan ketentuan berlaku). Soal kelengkapan dan planning acara tentunya akan terkoordinasi dengan baik, karena apabila Anda ingin menggunakan Paket Pernikahan kami maka kami akan kunjungi Lokasi rencana Acara Pernikahan yang anda tentukan. Atau mungkin ingin dikonsultasikan terlebih dahulu ? kunjungi Daniico Wedding Planner yang berlokasi di Jl. Purwo Mukti Timur II No. 22A Pedurungan Lor, Semarang.

Bandingkan dengan Paket Pernikahan Murah .

Sebagai tambahan, dalam satu Paket Pernikahan Semarang diatas sudah termasuk Kotak Sumbangan sebanyak 2 buah, kami memiliki banyak model kotak sumbangan yang bisa anda pilih sesuka hati. Untuk itu komunikasikan terlebih dahulu bersama kami agar Acara Pernikahan yang Anda idam-idamkan berlangsung dengan lancar dan Spesial seperti yang diharapkan.