Breaking News

Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta Termasuk Dekorasi

Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta Termasuk Dekorasi - Daniico Wedding Planner Semarang pada dasarnya menawarkan 2 (dua) Paket Pernikahan dasar, yaitu berupa Paket Pernikahan 10 Juta dan 25 Juta. Lalu bagaimana bisa mendapatkan Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta ? Jelas Bisa, karena dari seisi Paket 10 Juta tersedia beberapa penawaran menarik yang mungkin beberapa diantaranya tidak anda butuhkan, sehingga kami berikan potongan harga agar tercipta harga paket dibawah 10 juta.

Sebagai contoh, dalam satu Paket Pernikahan 10 Juta dari kami sudah termasuk Dekorasi, Busana Pengantin, dan Rias. Namun bila anda sudah memiliki busana sendiri pasti kami berikan potongan harga, sehingga tercipta Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta. Lalu bagaimana dengan pertanyaan Paket Pernikahan Dibawah 1 Juta ? Sering kami menjumpai jenis pencarian ini, hanya saja itu terbilang mustahil, mana ada paket semurah itu ? Mungkin beberapa Vendor menggunakan bahasa tersebut untuk menarik perhatian para calon client sehingga pemasaran semakin mudah.

PAKET AKAD NIKAH SEHARGA 5.5 JUTA

Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta Semarang

* Rias, Busana, Hair Do Sepasang Pengantin
* Full Set Dekorasi Akad Nikah 3 Meter termasuk Pintu Masuk dll
* Dokumentasi Foto 1 Album
* Pranotocoro / Pambiworo / MC / Pembawa Acara

Paket Pernikahan Dibawah 10 Juta Semarang

Percayalah, Paket Pernikahan Dibawah 1 Juta itu tidak ada, bahkan dari kami pun tidak menyediakannya. Kecuali anda menginginkan Make Up saja, tentunya dari kami juga bisa melakukan Make Up Pengantin, cek selengkapnya di Paket Rias Pengantin . Namun apabila untuk Jasa Make Up Pengantin / Wisuda / Acara pesta lainnya, 1 (satu) orangnya kami kenakan Rp. 200.000,-. Ya benar, hanya 200 ribu saja anda bisa mendapatkan Kualitas Make Up Artist istimewa.

Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau ini, apakah anda masih meragukan Daniico Wedding Planner ? Tenang, dari kami memasang harga pasti, bahkan dapat dikonsultasikan lebih lanjut agar tercipta harga Paket Pernikahan, Make Up / Rias Wajah, Busana, Wedding Organizer, Dan lain sebagainya sesuai dengan yang anda harapkan.

Cek penawaran menarik lainnya :