Breaking News

Desain Dekorasi Pernikahan Lengkap Harga Murah Bisa Nego

Desain Dekorasi Pernikahan Lengkap Harga Murah Bisa Nego - Dekorasi Pernikahan - Untuk mendapati Acara Pernikahan yang Spesial meski anggaran tidak sesuai yang diharapkan, maka kami akan mewujudkannya untuk anda. Daniico Wedding Planner Semarang menyediakan berbagai jenis Dekorasi Pelaminan Pernikahan yang bisa anda pilih sesuai selera, jelas masing-masing memiliki harga yang berbeda, sehingga komunikasi lebih lanjut itu sangat diperlukan.

Bila mengikuti Paket Dekorasi Pernikahan kami yang seharga 4 jutaan, anda akan mendapatkan beberapa penawaran khusus yang akan membuat tampilan Acara Pernikahan anda semakin hidup dan elegan. Bukan hanya berkonsep sederhana saja, malahan bisa didesain khusus bila menginginkan modifikasi konsep maupun tema sesuai selera. Selebihnya, segala bentuk desain juga serasi dengan Busana dan Tata Rias Pengantin beserta Orang tua dan Besan.

Dekorasi Pernikahan Semarang Harga Murah


DEKORASI PELAMINAN DAN PANGGUNG UKURAN 4 METER

Dengan Paket Dekorasi Pernikahan yang kami tawarkan sudah termasuk Desain Pelaminan berukuran 4 meter, banyak konsep dan tema yang kami miliki, bahkan bila anda menginginkan desain tertentu kami juga dapat memenuhinya. Soal harga jelas masih utuh, namun apabila menginginkan bahan atau perlengkapan khusus yang tergolong high end pasti dikenakan sedikit tambahan biaya sesuai dengan kualitasnya.

Trend Dekorasi Pernikahan Harga Murah di Semarang


Apabila Anda menginginkan ukuran yang lebih lebar beserta Dekorasi khususnya, kami tawarkan dengan harga Rp. 1.000.000,- per meter. Dengan ukuran yang lebih lebar akan menambah nilai Estetika pada Pelaminan anda dan tentunya akan terlihat lebih wah. Apalagi bila diberi Background putih polos full pada bagian belakangnya, tampilan Dekorasi Pernikahan Pelaminan tersebut akan terkesan lebih menawan. Soal Background kami menyediakan dari yang putih polos, minimal pemasangan 4 meter Background dengan harga Rp. 150.000,- .

DEKORASI TAMAN

Dalam Paket Dekorasi Pernikahan tentunya tak luput dengan Taman Minimalis yang ada pada bagian depan dan samping, sehingga tercipta nuansa yang lebih segar. Dengan harga 4 Juta kami hadirkan Dekorasi Taman terbaik, namun bila ingin menggunakan yang lebih murah atau lebih eksklusif kami juga menyediakannya. Sebagai contoh bila ingin menggunakan taman tanpa Bunga (hanya tumbuhan berdaun) pastinya akan mendapatkan potongan harga, bila ingin menggunakan full Bunga Indah beserta Pot dan Rumput eksklusif kami juga memberikan Harga tambahan.

DEKORASI PINTU MASUK

Dekorasi Pelaminan Semarang Murah

Dekorasi Pengantin Pernikahan Daniico Semarang


Yang tak kalah penting pada Paket Pernikahan kami adalah Dekorasi Pintu Masuk. Ya, dalam satu harga sudah termasuk Pintu Masuk yang indah, soal desain bisa dipesan sesuai selera, bahkan bila tidak ingin menggunakan Dekorasi Pintu Masuk kami juga memberikan potongan harga. Lalu apa jadinya bila tanpa Pintu Masuk ? Mungkin suasana Pesta kurang timbul dan terkesan ala kadarnya.

DEKORASI KARPET JALAN

Dalam menyambut Tamu Undangan, Paket Pernikahan Murah yang kami hadirkan juga menyediakan Karpet Jalan untuk tamu undangan sehingga terkesan lebih megah dan bersih. Umumnya menggunakan Karpet Merah layaknya menyambut tamu terhormat, dengan demikian maka Tamu akan merasa disegani dan pasti tidak mengotori area Pesta Pernikahan anda.

DEKORASI PANGGUNG

Dalam satu Paket Dekorasi Pernikahan tentunya tak luput dari Dekorasi Panggungnya, karena panggung juga sebagai unsur utama pada Pesta Pernikahan agar terlihat semakin Megah dan Mewah layaknya hunian Raja dan Ratu sehari. Kami menghadirkan satu paket Panggung beserta Gebyok dan Taman minimalisnya, semua menyatu menjadi satu tema sesuai yang anda inginkan.

Namun semua itu tidak termasuk pengisi acara, karena hanya 4 jutaan saja kami menghadirkannya dalam kondisi Dekorasi bukan termasuk Pengisi Acara. Bila menginginkannya, alangkah baiknya cek terlebih dahulu Harga Paket Pernikahan , disana tersedia informasi Solo Organ dengan 2 penyanyi profesional hanya Rp. 2 jutaan saja.

KOTAK SUMBANGAN

Kotak Sumbangan juga sangat penting, desain khusus menyesuaikan tema atau konsep yang ada kami sudah menyediakannya, karena dengan Kotak Sumbangan yang bagus maka akan membuat Dekorasi Pintu Masuk juga semakin eksklusif. Dari Paket Pernikahan kami, langsung menyajikan 2 Kotak Sumbangan, untuk itu tamu akan lebih mudah dalam mengisi kotak sumbangan tanpa antrian yang panjang.

Begitulah selengkapnya dalam satu Paket Dekorasi Pernikahan, yang jelas tidak termasuk Weding Organizer dan tidak termasuk Rias serta Gaun Pengantinnya. Selebihnya, bila Anda ingin menambahkan Janur Kuning Umbul-bumbul dari kami maka dikenai biaya Rp. 250.000,- per buah.

Itulah informasi Dekorasi Pernikahan yang Daniico Wedding Planner tawarkan, selebihnya dapat dinegosiasikan lebih lanjut bersama Mas Malindo selaku Pemilik dan Pimpinan Manajemen tersebut, atau hubungi kami di : 08112662505 | BBM : D53758CD untuk reservasi, lebih baik melakukan reservasi 1 bulan sebelum tanggal ditentukannya Hari Pernikahan Anda.