Breaking News

Dekorasi Pernikahan Sederhana Di Rumah Tapi Unik Dan Elegan

Dekorasi Pernikahan Sederhana Di Rumah Tapi Unik Dan Elegan - Dekorasi Pernikahan Sederhana - Untuk mendapati Rumah Pengantin yang indah, sepertinya tidak harus mewah. Ada banyak cara dan konsep agar tetap terlihat Unik dan Elegan, untuk itu konsultasikan bersama kami yang akan selalu memberikan contoh desain terbaik kepada anda. Pada umumnya, Gaya Dekorasi pelaminan pada Pernikahan dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu Gaya Tradisional, Nasional, dan Internasional.

Mengetahui ada beberapa Gaya Dekorasi tersebut, tentunya dapat diaplikasikan pada konsep Sederhana dan Minimalis. Untuk itu, Daniico Wedding Planner sebagai penyedia Paket Pernikahan selalu Up To Date soal Trend Dekorasi terbaru, hingga pada akhirnya kami hadirkan Dekorasi Pernikahan Sederhana dengan harga yang terjangkau.


Dekorasi Pernikahan Sederhana Bagus Murah

Untuk mengetahui harga terbaru, silahkan cek di Paket Pernikahan.

Harga Paket Dekorasi Pernikahan Sederhana di Rumah tapi Unik dan Elegan yang kami tawarkan kali ini senilai Rp. 4 jutaan. Apa saja yang akan anda dapatkan ? Banyak sekali keuntungannya, berikut selengkapnya :

Dekorasi Pernikahan Sederhana di Semarang

  • Dekorasi Pelaminan Rustic, Internasional, Tradisional ukuran 4 Meter
  • Dekorasi Taman
  • Dekorasi Pintu Masuk
  • Dekorasi Karpet Jalan
  • Kotak Sumbangan sebanyak 2 buah
    Wujudkanlah impian anda untuk mendapati Pernikahan yang Spesial dengan Dekorasi Pernikahan Sederhana yang telah kami tawarkan, bahkan bila dirasa kurang kami juga menghadirkan penawaran tambahan seperti misalkan Background Putih Polos hanya Rp. 75 ribu per meter, namun minimal 4 meter. Selain itu untuk tambahan Dekorasi Background hanya Rp. 1 Juta per meter bila dirasa ukuran 4 meter kurang luas bagi Anda.

    Dekorasi Pernikahan Sederhana Bagus di Semarang

    Kami tegaskan sekali lagi, harga tersebut belum fix dan masih bisa turun maupun naik, sehingga Dekorasi Pernikahan Sederhana akan menjadi lebih spesial. Sebagai contoh, dalam satu paket sudah termasuk Taman Minimalis dibagian depan, bila anda menginginkan taman dengan dedaunan saja pasti ada potongan harga, berbeda dengan taman dengan Bunga khusus yang masih hidup, tentu ada tambahan biaya tersendiri.

    Dekorasi Pernikahan Sederhana Rustic Modern


    Cek tawaran kami lainnya : Paket Pernikahan Semarang

    Penawaran terbaru lagi dari kami, apabila anda menginginkan Costum Background atau Modifikasi sesuai yang anda inginkan maka kami pasang harga Rp. 7 juta. Menurut kami, 7 juta bukanlah biaya yang mahal untuk mendapati tampilan Pesta Pernikahan yang spesial, bahkan Modifikasi Background tersebut bisa anda minta sesuai tema dan bentuk yang anda harapkan. Demikianlah penawaran kami mengenai Dekorasi Pernikahan Sederhana, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.