Breaking News

Harga Paket Rias Pengantin Kelas Artis Biaya Minimalis

Harga Paket Rias Pengantin Kelas Artis Biaya Minimalis - Paket Rias Pengantin - Sebagai Raja dan Ratu Sehari pastinya harus menggunakan Tata Rias yang bagus dan Sesuai dengan tema yang ada, sehingga terbentuk Artistik yang lebih hidup dan mendukung unsur tertentu. Make Up yang asal-asalan biasanya akan pudar bila dilihat dari jarak pandang yang berbeda, intensitas cahaya, serta pantulan warna disekitarnya sangat berpengaruh besar akan hasilnya.

Untuk itu Daniico Wedding Planner sebagai penyedia Paket Pernikahan juga menyediakan Jasa Make Up dan Paket Rias Pengantin, bisa dalam bentuk satu paket bisa juga dihitung perseorangan. Hasil Make Up dijamin istimewa, karena ditangani langsung oleh perias profesional yang telah kami seleksi, untuk itu soal pengalaman tak perlu diragukan lagi.

Paket Rias Pengantin Semarang

Keahlian dalam menyulap sebuah paras wajah yang biasa menjadi istimewa, bahkan perbandingan sebelum dan sesudah di Rias olehnya bisa mencapai 180 derajat. Meski sudah sangat terkenal, ternyata Perias dari Daniico Wedding Planner menghadirkan harga Paket Rias Pengantin yang begitu murah, malahan anda bisa mendapatkan Diskon Spesial bila untuk lebih dari 10 orang.

Paket Rias Pengantin Semarang

Seperti yang telah kami sebutkan di Paket Pernikahan Murah, disana tersedia satu paket langsung berupa Make Up dan Tata Rias Busana sebanyak dua kali bagi pengantin, dan untuk Orang Tua dan Besan mendapatkan satu kali Make Up dan satu kali Busana. Berikut adalah Harga Paket Rias Pengantin yang ditawarkan oleh Daniico Wedding Planner :

PAKET RIAS PENGANTIN 2 JUTA

  • 2 Pasang Busana, corak riasan : Solo Putri Modifikasi, Paes Ageng Modifikasi, Pengantin Bridal, Pengantin Muslim.
  • Sudah termasuk Make Up
  • Kebaya bebas pilih yang sudah tersedia di Kantor.
  • Boleh menggunakan kebaya sendiri.
  • Berlaku biaya tambahan apabila request Desain Kebaya terbaru sesuai selera.
Biaya Rias / Make Up Tambahan :
  • Make Up Rp. 75.000,- / orang
  • Hairdo Rp. 75.000,- / orang
  • Make Up / Hairdo + Busana Penerima Tamu Perempuan Rp. 250.000,- / orang
  • Baju Penerima Tamu Laki-laki Rp. 150.000,-
PAKET RIAS 4 JUTA
  • 2 Pasang Busana Pengantin Paes Ageng Jogja / Solo Basahan
  • 1 Pasang Busana untuk Bapak dan Ibu, sudah termasuk Hairdo dan Make Up
  • 1 Pasang Busana untuk Besan, sudah termasuk Hairdo dan Make Up

Paket Rias Pengantin Semarang


Pada Daftar Harga Paket Rias Pengantin diatas tentunya sudah begitu jelas bukan. Rekomendasi kami agar mendapati tampilan yang lebih Wah lebih baik gunakan paket Rias 4 juta, karena menggunakan Busana Pengantin Paes Ageng Basahan Solo ataupun Jogja dengan dua pilihan sesuai selera. Selebihnya soal Bapak Ibu dan Besan juga mendapati busana yang serasi dengan Pengantinya. Sehingga semakin nyaman dipandang dan diabadikan sebagai moment spesial anda.

Cek juga tawaran kami lainnya : Dekorasi Pernikahan

Bila diperhitungkan, memang Paket Rias Pengantin 4 juta jauh lebih hemat dibandingkan bila menambahkan biaya Make Up, Hairdo, serta busana tersendiri yang malahan lebih ribet dalam proses perhitunganya. Begitulah sedikit tawaran dari kami, ada yang ingin disampaikan atau mungkin reservasi terlebih dahulu, silahkan Hubungi Kami .