Breaking News

Pilihan Paket Pernikahan Murah Di Rumah Daniico Wedding Planner

Pilihan Paket Pernikahan Murah Di Rumah Daniico Wedding Planner - Paket Pernikahan Murah Di Rumah - Melaksanakan Upacara Sakral memang tidak harus di Gedung Mewah, di Tempat yang terkenal dan Mahal, melainkan di Rumah pun dapat kami sulap menjadi Istana. Berikut kami hadirkan Paket Pernikahan Murah Di Rumah untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, tepatnya Pekalongan, Kendal, Kudus, Pati, Jepara, dan lain sebagainya. Selain menghemat biaya, pastinya dirumah semua akan terasa lebih ringan dan tidak ribet pada segala bentuk persiapan yang ada.

Terutama soal hidangan, umumnya Paket Pernikahan Murah Di Rumah tidak termasuk catering, mereka lebih memilih memasak sendiri yang terbukti lebih hemat dan dibantu oleh tetangga serta saudara. Paket yang kami tawarkan pada halaman ini adalah paket 10 juta, harga masih fleksibel, bisa Nego (syarat dan ketentuan berlaku). Mungkin sekilas terlihat mahal, namun menurut kami harga tersebut sangat wajar mengingat Dekorasi, Peralatan, dan Perlengkapan yang kami hadirkan cukup berkualitas. Bahkan soal riasan pengantin, Daniico Wedding Planner sudah terkenal akan kualitasnya yang sangat bagus.

Berikut adalah beberapa Contoh Dekorasi pada Paket Pernikahan Murah Di Rumah, masing-masing memiliki harga yang berbeda, apalagi bila menginginkan Costum Background sesuai yang anda harapkan :
Paket Pernikahan Murah Di Rumah

Paket Pernikahan Murah Di Rumah

Paket Pernikahan Murah Di Rumah

Paket Pernikahan Murah Di Rumah

Apa sih keuntungan dari Paket Pernikahan Murah Di Rumah yang kami tawarkan ini ? Jelas cukup banyak keuntungan dibandingkan dengan Vendor Pernikahan selevel lainnya. Dari Daniico Wedding Planner hanya memasang Harga Rp. 10.000.000,- saja, berikut seisi paket tersebut.

  • Mendapatkan 2X Make Up + Hairdo + Busana Pengantin untuk Ijab dan Resepsi.
  • 1X Make Up + Busana + Hairdo untuk Bapak Ibu dan Bapak Ibu Besan.
  • 4 Busana untuk penjaga Buku Tamu, sudah termasuk Make Up dan Hairdo.
  • Busana Among Tamu Perempuan untuk 4 orang, termasuk Make Up dan Hairdo.
  • Busana Among Tamu Laki-laki untuk 4 orang.
  • Langsung mendapatkan 1 Album Foto Eksklusif dalam 1 hari acara, ukuran 4R dengan total 144 lembar. 
  • Shooting Video Ijab dan Resepsi dalam 1 hari acara full.
  • Dekorasi : Janur / Umbul-umbul, Karpet Jalan, Panggung, Pintu Masuk, serta Gebyok Pelaminan ukuran 4 Meter dengan Dekorasi istimewa.
Lalu apa ada yang lebih murah dari paket tersebut ? Jelas ada, bahkan yang lebih eksklusif lagi juga ada beserta Wedding Organizernya. silahkan cek pada Harga Paket Pernikahan .


Selain itu, berikut kami hadirkan tawaran menarik lainnya selain Paket Pernikahan Murah Di Rumah :
Memang masing-masing paket memiliki keunggulan tersendiri, namun kami sebagai Daniico Wedding Planner Semarang juga senantiasa akan berusaha menghadirkan yang terbaik bagi siapapun yang membutuhkannya. Mudah-mudahan informasi harga Paket Pernikahan Murah Di Rumah yang kami tawarkan ini sesuai dengan yang anda harapkan.