Breaking News

Harga Dekorasi Tenda Pernikahan Di Rumah Sederhana Mulai 130 Ribuan

Dekorasi Tenda Pernikahan Di Rumah Sederhana - Harga Dekorasi Tenda Pernikahan Di Rumah Sederhana Mulai 130 Ribuan - Selain menyediakan satu Paket Pernikahan full kami juga menyewakan Perlengkapan Pernikahan lainnya. Salah satunya adalah Tenda Pernikahan, dari Daniico Wedding Planner menyediakan beberapa tipe Tenda, tentu saja masing-masing memiliki harga sewa yang berbeda. Meski demikian, semua tetap sama-sama tenda, hanya saja desain dan motif yang digunakan serta materialnya berbeda.

Sekilas, Tenda kurang begitu diperhatikan saat pertama kali mempersiapkan Acara Pernikahan, karena ada Paket Pernikahan yang langsung sudah termasuk satu set dekorasi Tenda nya. ( Coba cek di Dekorasi Pernikahan ) . Terkadang persiapan lainnya sudah lengkap namun ternyata masih membutuhkan Tenda tambahan, untuk itu kami hadirkan beberapa pilihan harga sewa tenda dari yang biasa hingga VIP. Tentunya semua Dekorasi Tenda Pernikahan Di Rumah Sederhana yang kami tawarkan memiliki tampilan lebih elegan, soal ukuran bisa disesuaikan dengan kondisi di lokasi.

Tenda Pernikahan

1. TENDA PERNIKAHAN BIASA Rp. 150.000,- / pcs

Tenda biasa memang lebih murah, namun sayang tidak dilengkapi dengan plafon, sehingga kurang elegan. Tenda ini biasanya digunakan sebagai pelengkap saja, sehingga Acara Pernikahan terkesan wah dan besar-besaran. Meski demikian, ada juga yang menggunakannya sebagai tenda utama, karena menyesuaikan dekorasi lainnya. Tapi tetap saja Tenda biasa ini terbilang tanggung, karena dengan menambahkan 20 ribuan saja anda bisa mendapatkan Tenda Plafon yang lebih elegan.

2. TENDA PERNIKAHAN PLAFON Rp. 250.000,- / pcs


Tenda Plafon yang kami tawarkan memiliki Motif dan Desain yang elegan, banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan konsep pernikahan yang ada. Memang dari dasarnya, semua tenda yang kami hadirkan memiliki kuran sama yaitu 4 x 5 meter, namun bila anda menginginkan bentuk khusus kami juga menyediakannya.

3. TENDA PERNIKAHAN VIP 450.000,- / pcs


Salah satu Tenda Pernikahan paling eksklusif dari Daniico Wedding Planner, memang soal harga jauh lebih mahal dibandingkan dengan tenda lainnya, namun soal penampilan dijamin Tenda VIP ini sangat eksklusif layaknya pernikahan papan atas meskipun harganya hanya 500 ribuan. Dalam satu tenda sudah terpasang Lampu khusus, sehingga membuat area terlihat indah layaknya didalam istana megah.

Note : Segala jenis Tenda, minimal sewa 4 set.

Demikian sedikit informasi Dekorasi Tenda Pernikahan Di Rumah Sederhana, terimakasih sudah berkunjung di salah satu halaman Daniico Wedding Planner Semarang.