Breaking News

Paket Pernikahan Murah Hanya 3 Juta Desain Elegan

Paket Pernikahan Murah Hanya 3 Juta Desain Elegan - Paket Pernikahan Murah - Terkadang untuk mendapati Pesta Pernikahan yang megah bisa saja terbentur dengan masalah finansial, disini Daniico Wedding Planner yang berkantor pusat di Semarang akan mewujudkannya seberapapun Anggaran biaya yang anda tawarkan. Tentu saja sebelum tercapai perjanjian pelaksanaan, semua dapat dikonsultasikan lebih lanjut agar persoalan Finansial tidak menjadi penghambat dalam tercapainya penyelenggaraan proses Pernikahan yang telah diidam-idamkan.

Memang selama ini kami juga menghadirkan Paket Pernikahan Eksklusif dari harga 25 jutaan, tetapi apabila jumlah tamu undangan tidak terlalu banyak pastinya Harga juga dapat dinegosiasikan. Seperti halnya pada Paket Hemat 3 juta yang kami tawarkan ini, masih dapat dipermurah bila anda mau mendiskusikannya bersama kami.

Paket Pernikahan Murah Semarang

 Lalu apa saja yang akan anda dapatkan dengan Paket Pernikahan Murah seharga 3 juta ? Jelas sudah cukup istimewa untuk kelas Pernikahan Sederhana, diantaranya mendapatkan 2 (dua) kali ganti Busana Pengantin yang bagus dan elegan, itu bisa dikenakan pada saat Ijab maupun Resepsi. Soal pilihan busana tak perlu diragukan lagi, Daniico Wedding Planner memiliki banyak desain Busana pengantin dengan berbagai motif dan pilihan warna yang istimewa.

Selain busana, anda juga bisa mendapatkan 2 (dua) kali Make Up, yaitu Make Up pada saat melaksanakan Ijab Qobul dan Make Up pada proses Resepsi Pernikahan. Seperti apa sih Kualitas Make Up kami ? Soal Make Up dijamin Istimewa, meski hanya menggunakan Paket Pernikahan Murah 3 Jutaan saja pastinya anda akan mendapatkan Make Up langsung dari perias kondang yang sangat berpengalaman dalam hal Tata Rias Wajah, dijamin soal pengalaman tak perlu diragukan lagi.


Paket Pernikahan Murah Semarang

Bagi Orang Tua dan Besan juga akan mendapatkan Busana yang serasi sesuai Busana Pengantin yang dikenakan oleh kedua mempelai, bahkan mendapatkan 1 (satu) kali Make Up yang dijamin tetap tahan lama. Bila diperhitungkan, memang dengan Paket Pernikahan Murah ini hanya mendapatkan Make Up dan Busana pengantin saja, namun yang perlu anda pertimbangkan adalah soal Tema Busana dan Desain bisa anda minta sesuai selera, baik berkonsep Sederhana, Modern, Modifikasi, sesuai Adat, dan lain sebagainya.

Menyambut tahun 2019 dan terjadinya perubahan Manajemen, maka Paket Pernikahan 3 juta telah di hapuskan. Dan berikut Paket Rias Pengantin terbaru :

Biaya Rp. 4.500.000,-
  • 1X Make up + 2X Busana Pengantin Solo / Yogya paes ageng / Bridal
  • 1X Make up + 1X Busana bapak ibu Orang Tua
  • 1X Make up + 1X busana bapak ibu Besan
  • 1X Make up + 1X busana Penerima Buku Tamu 2 orang

Dibalik semua itu, Daniico Wedding Planner juga menghadirkan beberapa tambahan biaya bila memang anda butuhkan, berikut selengkapnya :

Paket Pernikahan Murah Semarang

  • Bila ingin menggunakan Busana Paes Ageng Dodotan atau Solo Basahan maka dikenakan biaya tambahan senilai Rp. 3.000.000,-
  • Tambahan Biaya Rp. 1.000.000,- untuk Paes Ageng Modifikasi dan sejenisnya
  • Untuk Make Up + Busana tambahan, perorang dikenakan biaya Rp. 175.000,- per orang
  • Tambahan Baju Penerima Tamu Perempuan dikenakan biaya Rp. 350.000,- per orang, namun mendapatkan bonus Make Up dan Hairdo.
  • Bila ingin menambahkan Baju Penerima Tamu laki-laki maka per orang dikenakan biaya Rp. 175.000,- 
Berminat ? Hubungi kami :
Telepon / Whatsapp : 08112662505
BBM : D53758CD
Atau cek terlebih dahulu : Harga Paket Pernikahan

Begitulah Paket Pernikahan Murah yang kami tawarkan, hanya 3 juta saja sudah cukup lengkap dan memadahi, soal tambahan lain-lain pastinya dapat dibicarakan lebih lanjut.