Breaking News

Paket Rias Pengantin Murah Di Semarang Komplit Mulai 2 Jutaan

Paket Rias Pengantin Murah Di Semarang Komplit Mulai 2 Jutaan - Paket Rias Pengantin Murah - Dalam pernikahan memang harus berhati-hati dalam memilih Rias Pengantin, jangan sampai tergiur dengan harga murah namun hasilnya biasa-biasa saja. Berikut kami hadirkan Paket Rias Pengantin Murah di Semarang dan sekitarnya dengan harga 2 jutaan sudah termasuk 2 kiali busana pengantin dan Make Up.

Seperti yang kita tahu bahwa di Jawa sendiri memiliki begitu banyak Macam Rias Pengantin, ada Jogja Putri, Paes Ageng, Jangan Menir, Solo Basahan, serta Solo Putri. Mungkin masih banyak yang belum disebutkan, namun 5 jenis riasan tersebut sangatlah populer. Malahan bila anda menggunakan satu Paket Pernikahan yang kami hadirkan, maka sudah termasuk Rias Pengantinnya. Untuk Paket Rias Pengantin Murah yang kami tawarkan ini seharga 2 juta, berikut selengkpanya.

Rias Pengantin Semarang

Dengan harga 2 juta anda sudah mendapatkan 2 kali Busana dan Make Up, tersedia beberapa pilihan riasan, antara lain Pengantin Bridal, Pengantin Muslim, Paes Ageng Modifikasi, serta Solo Putri Modifikasi . Paket Rias Pengantin Murah ini sangat tepat sebagai pilihan utama anda, karena dengan gaya riasan tersebut sudah cukup bagus dengan kualitas Make Up yang luar biasa.

Rias Pengantin Semarang

Rias Pengantin Semarang

Rias Pengantin Semarang


Untuk mengetahui kualitas Make Up dari Daniico Wedding Planner, cek di : https://youtu.be/dQGBKIYhwIA

Diluar Paket kami juga menawarkan beberapa tambahan, diantaranya untuk Bapak Ibu, Bapak Ibu Besan, Penerima Tamu Perempuan, Penerima tamu laki-laki. Berikut informasi harganya :

  • Make Up Rp. 75.000,- / orang
  • Hairdo Rp. 75.000,- /  orang
  • Busana Penerima Tamu Perempuan + Hairdo / Make Up Rp. 250.000,- / orang
  • Baju Penerima Tamu Laki-laki Rp. 150.000,- / orang
Bila diperhitungkan kembali, sepertinya Paket Rias Pengantin Murah ini terbilang sangat tanggung, karena kami menghadirkan satu Paket yang lebih menarik dengan harga hanya 3 Jutaan saja, berikut seisi Paket tersebut :
  • Mendapatkan Baju Ijab dan Baju Resepsi untuk 1 pasang pengantin (Solo Putri, Pengantin Muslim, Modifikasi)
  • Busana Bapak Ibu, termasuk Make Up dan Hairdo
  • Busana Bapak Ibu Besan, termasuk Make Up dan Hairdo
Satu lagi tawaran menarik dari kami, apabila anda menggunakan Paket Rias Pengantin Murah namun anda menginginkan Rias Paes Ageng Dodotan atau Solo Basahan maka hanya dikenakan biaya tambahan 1 jutaan saja. 

Selain Paket Rias Pengantin Murah kami juga menghadirkan Paket Pernikahan Murah. Cek saja di - Paket Pernikahan Murah .

Atau berminat untuk sekalian dekorasinya ? Cek di Paket Rias Pengantin dan Dekorasi .

Bacalah tawaran kami selanjutnya :
Bila berminat, silahkan hubungi kami pada informasi Kontak Daniico Wedding Planner yang sudah tersedia dibiliah samping dan bawah halaman ini. Terimakasih sudah menyimak tawaran Paket Rias Pengantin Murah dari Daniico Wedding Planner Semarang, semoga anda tertarik untuk mencobanya .