Breaking News

Harga Dekorasi Pernikahan Murah Di Semarang Bisa Costum Desain

Harga Dekorasi Pernikahan Murah Di Semarang Bisa Costum Desain - Harga Dekorasi Pernikahan - Agar tercapainya Acara Pernikahan yang selaras dengan Tema yang diinginkan oleh Sepasang Pengantin pastinya diperlukan Desainer Handal untuk menciptakan Dekorasi Pernikahan sesuai dengan yang diharapkan. Berikut kami tawarkan untuk anda, sebuah Dekorasi Pernikahan kelas Eksklusif namun harga tetap murah, bisa untuk acara Pernikahan di Rumah maupun di Gedung khusus.

Dari Daniico Wedding Planner Semarang sendiri telah menawarkan Harga Dekorasi Pernikahan untuk rumah full paketnya hanya 4.5 juta saja, itupun sudah lengkap dari segi Gebyok hingga Pintu Masuk area pesta pernikahan. Silahkan cek pada Vendor Wedding tetangga, umumnya mereka memasang harga 10 jutaan hanya untuk dekorasi saja, berbeda dengan Vendor penyedia Paket Pernikahan dari kami yang pastinya jauh lebih murah, malahan tersedia Costum Dekorasi sesuai selera pengantin.

Paket Dekorasi Pernikahan Semarang Di Gedung 8.5 Juta

Dekorasi Pernikahan Murah di Semarang


* Dekorasi Pelaminan All Konsep Full Bunga Fresh 7 - 10 Meter
* Dekorasi Taman Minimalis
* Dekorasi Pintu Masuk
* Dekorasi Foto Corner
* Dekorasi Pergola
* Karpet Jalan
* Stand Flower
* Pagar Jalan Minimalis
* 2 Kotak Sumbangan
* 2 Stand Foto
* 2 Buku Tamu
* 1 Janur Umbul-umbul

Paket Dekorasi Pernikahan Rumah Murah Semarang 4.5 Juta

Dekorasi Pernikahan Rumah Murah di Semarang



* Pelaminan All Konsep Full Bunga Fresh 4 - 6 Meter
* Dekorasi Taman Minimalis
* Dekorasi Pintu Masuk
* Hiasan Jalan
* 1 Janur Umbul-umbul
* 2 Buku Tamu
* 2 Kotak Sumbangan
* 2 Stand Foto

Dekorasi Pernikahan Semarang Murah


Lalu apa yang akan anda dapatkan dengan Harga Dekorasi Pernikahan yang hanya 5 Juta ? Cukup lengkap dan melegakan, bahkan tampilan dekorasinya sangatlah bagus layaknya istana untuk Raja dan Ratu sehari. Berikut seisi Paket Dekorasi tersebut :

  • Dekorasi Backdrop Dan Pelaminan
Untuk Panggung dan Gebyok Pelaminan pastinya langsung kami hadirkan dengan Dekorasi yang terbaik, sebelum kami aplikasikan tentunya anda dapat memilih Dekorasi sesuai selera. Dari Daniico Wedding Planner sendiri menghadirkan hingga puluhan Dekorasi Gebyok dan Panggung Pelaminan, sehingga anda juga harus lebih teliti dalam memilihnya agar pada hari-H nanti semua sesuai yang diharapkan.

Dekorasi Pernikahan Gedung Murah di Semarang


Ya, dengan Harga Dekorasi Pernikahan yang hanya 4 jutaan ini sudah mendapatkan Dekorasi Gebyok berukuran 4 Meter beserta Panggungnya. Selebihnya Kursi Pelaminan eksklusif sesuai tema gebyok yang anda pilih, bahkan selaras dengan setiap busana pengantin yang akan anda pilih nantinya. 
  • Dekorasi Taman
Dalam satu paket Harga Dekorasi Pernikahan pastinya pengantin juga akan mendapatkan Dekorasi Taman Minimalis, soal taman bisa anda request jenis bunga yang digunakan, bahkan kami menggunakan Bunga Hidup untuk menghiasi taman tersebut. Bila anda menginginkan hanya Rumput, Tumbuhan tanpa Bunga, atau mungkin Bunga Sintetis pastinya ada potongan harga tersendiri dari kami.

Dekorasi Murah di Semarang Untuk Gedung


  • Dekorasi Pintu Masuk
Tamu Undangan akan merasa lebih terkesan pada saat memasuki Area Pesta Pernikahan dengan melewati Pintu Masuk Eksklusif, layaknya di Istana yang megah pastinya juga tersedia pintu masuk yang megah pula, dan dari Harga Dekorasi Pernikahan 4 Jutaan ini anda sudah bisa mendapatkannya.

Dekorasi Pernikahan Murah di Valle Resto Semarang


Dari harga 5 juta bukan hanya mendapatkan Backdrop Pelaminan 4 - 6 meter, Taman Minimalis, Dekorasi Pintu Masuk, Janur Umbul-umbul, 2 Buku Tamu, 2 Kotak Sumbangan, 2 Stand Foto, serta hiasan jalan. malahan anda mendapat Dekorasi Karpet Jalan dan bonus dua Kotak Sumbangan khusus agar tampilan depan lebih menawan. Soal Kotak Sumbangan anda juga dapat memilihnya sendiri, di Daniico Wedding Planner tersedia banyak Stock dan sesuai dengan permintaan anda. 

Berhubung hanya 5 Jutaan saja, anda tidak mendapatkan Costum Dekorasi, bahkan tidak mendapatkan Janur atau Umbul-umbul cantik dari kami. Lalu bagaimana agar bisa mendapatkannya ? Jelas anda gunakan terlebih dahulu Harga Dekorasi Pernikahan diatas, lalu untuk tambahan Janur atau Umbul-umbul maka anda akan dikenakan biaya tambahan Rp. 250.000,- per pcs. 

Bagi anda yang menginginkan Dekorasi Khusus atau Costum Background kami juga menyediakannya, apabila di Kantor kami tidak tersedia dan kami harus membuatnya terlebih dahulu maka anda akan dikenakan biaya Rp. 7.000.000,- . Soal harga sepertinya bukan menjadi patokan, karena harga 7 juta adalah untuk Background eksklusif, untuk material yang lebih mudah seperti Styrofoam maka harga Costum Background juga akan lebih murah .

Cek tawaran kami selanjutnya :
Cukup sudah yang sanggup kami sampaikan, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui Whatsapp atau Telephone di 08112662505 dan Pin BBM D53758CD. Demikian informasi Harga Dekorasi Pernikahan, semoga anda tertarik untuk menggunakannya.