Breaking News

Paket Dekorasi Pernikahan Murah Dibawah 5 Juta

Paket Dekorasi Pernikahan Murah Dibawah 5 Juta - Mempersiapkan sebuah Pesta Pernikahan pastinya membutuhkan Dekorasi Pernikahan, kami dari Daniico Wedding Planner & Organizer memberikan penawaran khusus untuk anda, yaitu Paket Dekorasi Pernikahan Murah hanya 4.5 juta, atau dengan biaya Dekorasi Pernikahan yang kurang dari 5 juta ini tentunya rumah anda akan dipercantik dengan hiasan berbagai ornamen pernikahan layaknya mengadakan sebuah pesta.

Lalu apa saja yang didapatkan dengan biaya Dekorasi Pernikahan Murah dibawah 5 juta tersebut ? Dengan biaya 2.5 juta anda berhak mendapatkan Dekorasi Akad Nikah dengan kelengkapan sebagai berikut :

Dekorasi Pernikahan Rumah Murah dibawah 5 juta


* Dekorasi Akad Nikah All Konsep Full Bunga Fresh 3 Meter
* Karpet Hijau Dari Pintu Masuk Hingga Backdrop
* Dekorasi Pintu Masuk
* Kotak Sumbangan
* Buku Tamu
* Hiasan Jalan
JANGAN DIBACA SAMPAI BAWAH KARENA SUDAH TIDAK BERLAKU
  • Backdrop Pelaminan berbahan Styrofoam Baru maupun Spon
Ingat ya, kami menyediakan Costum Dekorasi, atau Dekorasi sesuai selera anda. Jadi kami menggunakan Styrofoam baru, karena banyak juga yang menjual lebih murah dari kami, namun seperti apa kualitasnya ? Dekati dan sentuhlah styrofoam tersebut, pasti lebih kusam dan setiap sisinya mulai memudar alias amburadul. Kalau ukiran Spon, jelas bekaspun kami bisa gunakan, karena memang harganya yang jauh lebih mahal serta dapat dicuci hingga bersih.

Dekorasi Akad Nikah Semarang dibawah 5 Juta


Apakah hanya Backdrop Pelaminan saja ? Jelas tidak, karena kami juga memberi sentuhan Lighting atau pencahayaan dengan warna sesuai permintaan konsumen. Beberapa konsumen Daniico Wedding Planner & Organizer mengajukan permintaan nuansa, ada yang meminta Nuansa Putih dan Pink, ada yang meminta nuansa Biru, Hijau, Emas, dan lain sebagainya, dan kami berusaha untuk menimbulkan nuansa tersebut. Bagaimana Caranya ? Apakah hanya menggunakan Lighting saja ? jelas tidak, kami juga menggunakan Bunga-Bunga Fresh dengan warna sesuai permintaan nuansa terhadap konsumen.
  • Full Bunga Fresh, Bunga Potong, dan dipadukan dengan Bunga Artificial beserta Dedaunan
Seperti yang telah saya singgung pada paragraf diatas, untuk menghadirkan sebuah nuansa tentunya kita memadukan antara Lighting dan Bunga, dari kedua ornamen tersebut sudah cukup mampu menggugah nuansa. Nuansa Dekorasi Pernikahan seperti apa sih yang sedang trend saat ini ? Pertama adalah Nuansa Putih Pink, Putih Merah, Putih Hijau, Putih Biru, dan lain sebagainya, yang jelas warna putih sebagai dasarnya.
  • Dekorasi Taman Minimalis
Dekorasi Semarang Murah dibawah 5 Juta


Pada umumnya, disebuah Pelaminan jika tanpa Taman Minimalis seakan nuansa itu kurang hidup, sehingga Taman Minimalis jelas sudah include pada Paket Dekorasi Pernikahan dari Daniico Wedding Planner.  Lalu apa hubungannya dengan Nuansa ? Jelas sangat erat hubungannya, dari Taman Minimalis didepan panggung Pelaminan kami menggunakan tanaman dengan bunga segar, yang jelas warna bunga menyesuaikan nuansa sesuai yang konsumen ingingkan.
  • Karpet Jalan
Dalam sebuah Dekorasi Pernikahan baik di Rumah maupun di Gedung, sudah selayaknya disediakan sebuah Karpet Jalan, selain mempercantik dekorasi pastinya karpet jalan berwarna merah memiliki makna tersendiri, dan tentunya sebagai ungkapan selamat datang secara segan.
  • Stand Flower / Plant Stand / Rak Bunga
Inilah salah satu Ornamen Pernikahan yang akan mempercantik Dekorasi Pelaminan Murah untuk anda, meskipun area terbilang sempit maupun terbilang sangat luas tentunya dengan Stand Flower maka area akan semakin menawan, dari Stand Flower tersebut juga kami menggunakan Bunga Fresh / Bunga Hidup dengan warna sesuai permintaan nuansa. Lalu berapakah jumlahnya ? Penempatan ada dimana ? Dengan biaya Dekorasi Pernikahan dibawah 5 juta, anda akan mendapatkan 6 Stand Flower beserta bunganya, yang akan ditempatkan pada sisi karpet jalan.
  • Dekorasi Pintu Masuk
Memasuki area Pesta Pernikahan, tentunya Dekorasi Pintu masuk sangat penting, karena selain untuk spot foto pada saat temon manten, jelas pintu masuk akan membuat tamu undangan merasa lebih terbawa suasana, seakan memasuki sebuah istana pesta pernikahan anda.
  • 2 Stand Foto dan 2 Kotak Sumbangan
Stand Foto juga salah satu Ornamen Dekorasi Pernikahan yang sangat penting, karena foto hasil Prewedding / Prawedding / Pra Nikah akan dipajang didepan dekorasi pintu masuk. Selain mempercantik, tentunya akan membawa kesan tersendiri bagu tamu undangan, terlebih lagi Dekorasi Pintu masuk yang saya tawarkan pasti bagus, sehingga mampu membuat orang ingin berfoto selfie didepannya. Kenapa harus ada kotak sumbangan ? Kotak Sumbangan sangat penting, karena bila amplop diberikan kepada pengantin maupun orang yang bersangkutan, seakan kurang etis, lebih baik dimasukan kedalam kotak sumbangan. Dari area tersebut, diiringi oleh penerima tamu beserta penjaga buku tamu dan penjaga kado, dijamin pernikahan anda akan memberikan kesan istimewa juga bagi tamu undangan.

Dekorasi Murah Semarang dibawah 5 Juta


Bacalah :

Itulah Tawaran Paket Dekorasi Pernikahan Murah Dibawah 5 Juta dari Daniico Wedding Planner & Organizer, semoga anda berminat dan kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk anda.